4/6/07

bapak

langit yang mendung...
bapak turun dari roda empat
aku bingung melihatnya
badan bapak begitu
besar dan kuat
dipapah oleh seseorang...
tuk di bawa menyebrang jalan
badannya setengah kaku...
tak berdaya...
aku bingung harus bagaimana
aku ingin membantu
tapi tak bisa...
badanku terlalu kecil
untuk memapahnya...
bapak engkau tak sadarkan diri
waktu itu...
hujan turun dengan lebatnya
aku mencarikan obat untuknya
kau membuatku takut...
denyut jantung dan tekanan darahmu
semakin tinggi
kau di bawa ke suatu tempat...
tempat yang aku takuti
sebuah ruangan
yang penuh dengan warna putih
kau terbaring lemah
tak berdaya
aku hanya mampu
melihat saja
aku tak mengerti apa apa...
tiga hari tlah berlalu
dan
saat yang ku benci tlah datang
rumah kita
dipenuhi dengan banyak orang...
aku bingung harus bagaimana
aku menangis sesenggukan...
firasatku berkata benar...
roda empat warna putih
dengan bunyi yang sangat ku takuti...
rumah di beri bendera kuning...
ya ALLAH.............
aku kehilangan orang yang
paling kusayangi
belum sempat
ku merasakan pelukan dan wejangan
beliau.......
tapi dia tlah pergi.....
jauh meninggalkan aku
hancur semua harapanku
ya........ALLAH
kenapa KAU beri
takdir yang begitu berat
padaku.
.......

No comments: